Warung Makan di Konda Hidangkan Makanan Berulat, Korbannya Wartawan

22204
Ayam Goreng yang dipesan Hendra Berisikan ulat. (Foto Hendra).
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Malang nian nasib yang menimpa salah seorang Kontributor wartawan Sulselberita.com, bernama Hendra.

Bagaimana tidak, ia pun harus diperhadapkan dengan sesuatu yang menjijikan lantaran hidangan siap saji yang hendak dimakan olehnya berlumuran ulat kecil.

Dikutip dari berita Sulselberita.com, peristiwa yang dialami Hendra ini terjadi di Rumah Makan ‘Bude’ yang berada di Depan Pertamina Konda, Tanea – Cialam, Kabuapeten Konsel, Jumat (28/2/2020).

Rumah Makan ‘Bude’ di Konda. (Foto Hendra).

Singkat cerita, berawal dari Hendra saat itu dalam perjalanan pulang ke Kendari, usai melakukan liputan di Perkantoran Konsel.

Karena perutnya mulai terasa lapar, ia pun menepikan kendaraannya di Warung Bude itu. Tak butuh waktu lama, Hendra pun masuk dan memesan makanan yang hendak disantapnya.

Setelah memesan menu makanan, tak lama kemudian pesanan miliknya pun datang. Sepiring nasi putih, seporsi nasi campur beserta sayuranya, serta tentu saja dua potong ayam goreng, makin tak sabar untuk dilahap si kuli tinta ini.

“Kemudian saya langsung menikmati makanan itu. Ayam yang saya pesan itu ada dua potong. Nah waktu makan potongan ayam pertama tidak ada rasa lain-lain. Pas potongan ayam kedua ini, saya lihat warnanya agak lain, kemudian saya cium baunya busuk sekali, pas saya buka isinya banyak sekali ulat didalamnya, teryata ayam itu sudah busuk, “beber Hendra.

“Setelah saya melihat itu saya pun langsung muntah dan segera beranjak dari warung itu, “lanjutnya

Akibat kejadian yang menimpanya, Hendra pun langsung melaporkannya ke pihak Puskesmas Konda. Nnamun pihak Puskesmas Konda kurang tanggap atas hal itu. Sehingga ia pun melapor ke pihak Polsek Konda.

“Aduan saya sudah diterima pihak Polsek Konda, mereka berjanji akan segera menindak lanjuti terkait makanan di Warung bude itu, “pungkasnya

Sumber : Sulselberita.com

Editor    : Ifal Chandra

Apa Komentar dan Pendapat Anda