Wali Kota Bogor Positif Corona

64
Ilustrasi
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : JABAR – Penularan Virus Corona memang tidak pandang bulu, bahkan Wali Kota Bogor, Bima Aryaa dinyatakan positif terkena virus covid 19 ini.

Usai mendapat informasi positif corona, Bima Arya membuat video pendek tentang kondisinya, dan pesan untuk warga Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya saat membuat video imbauannya kepada warga pasca dinyatakan positif corona.

Bahkan Arya Bima juga sekaligus pendelegasian tugasnya karantina ke Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Bima Arya berpesan dalam video pendeknya ke Wakil Wali Kota, Dedie A Rachim tentang penanganan virus covid 19 ini dengan maksimal.

Wali Kota Bogor Bogor Bima Arya dinyatakan positif virus corona Covid-19 memang sangat mengejutkan publik. Karena ini menambah panjang daftar pejabat negara yang terkena virus corona di saat pemerintah pusat terus gencar memeranginya.

Bima Arya tetap harus melewati masa isolasi setidaknya 14 hari ke depan agar tidak makin ke level parah.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan, hasil tes Covid-19 sudah diterima pada Kamis (19/03/2020) sore.

“Adapun hasil dari tes tersebut menunjukkan bahwa Walikota Bogor dinyatakan Positif Corona. Walau meman gejala ringan, “kata Dedie A Rachim

Kini, menurut Dedie, Wakil Wali Kota bogor mempercayakan penanganan pak wali kota bogor Bima Arya untuk di isolasi di RSUD Kota Bogor selama 14 hari ke depan.

Pemkot Bogor memperbarui data dan kondisi serta perkembangan kasus virus Corona atau (Covid-19) di wilayahnya. Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor berangsur berkurang

“Jumlah total ODP ada 61. Sebanyak 21 orang sudah dinyatakan sehat dan selesai masa inkubasi, sisanya yang masih kita pantau 41 orang, “kata Juru Bicara Pemkot Bogor untuk Siaga Corona, Sri Nowo Retno, Rabu (18/03/2020).

Penulis : Mahmudi

Apa Komentar dan Pendapat Anda