Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Komisaris PT BEM Kembali Diperkarakan

192
Ilustrasi REDAKSIANA.ID
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : JAKARTA – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, perumpamaan ini pantas disematkan kepada Komisaris PT. Buana Energi Mandiri (BEM) Pramita Amanda.

Terdakwa Pramita Ananda (jilbab hitam menggunakan masker penutup mulut) usai sidang putusannya, Senin (9/3/2020) di PN Unaaha.

Usai divonis 1 tahun oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Unahaa, pada Senin (9/3/2020) kemarin, terpidana kasus penipuan penggelapan Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri senilai Rp2 miliar itu, akan kembali diperhadapkan dengan meja hijau pengadilan.

Dimana korban yang merupakan Komisaris PT. Tendri Tarika Sinergi, Ratnawati Tarika, akan kembali menempuh jalur hukum melalui gugatan perdata bersama kuasa hukumnya, Dr. Abdul Rahman SH.

Kuasa Hukum Ratnawati Tarika, Dr. Abdul Rahman SH.

“Terkait perkara itu selanjutnya kami akan ajukan perdata, dimana tuntutan kami yakni meminta kepada Pramita Amanda untuk melunasi hutang kepada klien kami ibu Ratnawati, “ucapnya

Selain itu kata Rahman, pihaknya juga
akan mencari harta-harta terpidana Pramita sebagai jaminan menutup utang Rp2 milyar milik Ratnawati Tarika.

“Gugatan kami akan ajukan di Pengadilan Negeri Makassar, tempat terjadinya surat penyataan utang itu, pengajuan gugatan kami satu minggu dari sekarang, “jelasnya

Lebih lanjut Abdul Rahman, gugatan perdata yang akan dilayangkan oleh pihaknya setelah nantinya ia menerima salinan putusan dari PN Unaaha.

“Pengajuan gugatan perdata itu adalah wajib, karena itu persoalan utang piutang, Insha Allah secepatnya kami layangkan, “ujarnya

Penulis : Falonk

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda