Soal Kriminalisasi Muslim, Massa FPI Cs Geruduk Kedubes India

111
Massa FPI, GNF dan PA 212 saat menyambangi Kedubes India.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : JAKARTA – Massa gabungan dari Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) hingga Persaudaraan Alumni (PA) 212 sudah berdatangan di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) India, pagi tadi Jumat (6/3/2020).

Bahkan massa itu juga memenuhi sebagian ruas Jl Rasuna Said. Aksi demonstrasi ini dampak dari penganiayaan muslim yang berada di india.

Pantauan dari tim Redaksiana.id di lokasi, sebagian massa ada juga yang membawa poster Modi is Terorist. Selain itu ada pula yang membawa poster Save for Moslems India.

Aksi unjuk rasa ini merupakan protes massa akan aksi kekerasan terhadap muslim di India. Massa membawa sejumlah tuntutan dalam aksi tersebut.

“Kita tahu penguasa India ini adalah penguasa yang buruk. Maka kita hadir di Kedubes India,” ujar Ketua GNPF Ulama Bogor, Ustadz Dani di atas mobil komando.

Tak hanya itu, Ustadz Dani juga mendesak kedubes India untuk menghentikan kekerasan terhadap muslim disana.

“Kita hadir supaya mereka menghentikan diskriminasi, kriminaliasi, supaya apa, supaya negerinya tidak diazab Allah SWT, “kata Dani dalam orasianya dan disambut teriakan takbir dan massa aksi.

Penulis : Mahmudi

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda