Soal Dukungan Pilwawali Kemarin, Suri yakin Fraksi Demokrat ke Siska

383
Ketua DPC Demokrat Kota Kendari, Suri Syariah Mahmud.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Terkait dukungan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kendari yang diisukan tidak mengarah ke Hj. Siska Karina Imran.

Ketua DPC Demokrat Kota Kendari, Suri Syariah Mahmud akhirnya angkat bicara.

Istri Endang ini menyebut Anggota DPRD Kota Kendari dari Fraksi Demokrat mendukung penuh Siska Karina Imran di Pilwawali kemarin, Kamis (5/3/2020).

Hanya saja kata Suri, dukungan itu tidak diumbar ke publik dengan alasan menjaga rahasia dan amanat dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kita tidak seperti kawan-kawan lain yang melakukan presscon, kenapa¬† kami tdk lakukan,¬† karna kami menghargai posisi kami di Fraksi sebagai Fraksi gabungan, dan juga menghargai prinsip pemilu yang luber, jurdil dan rahasia, “ungkapnya, Jum’at (6/3/2020).

“Saya yakin pilihan teman-teman Demokrat dilegislatif memilih Siska, “tambah Suri.

Sembari ditanyakan soal isu tersebut. Suri Syariah Mahmud juga memberikan ucapan selamat kepada Hj. Siska Karina Imran yang terpili mendampingi Wali Kota Kendari, Sulkarnain dalam memimpin kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022.

“Alhamdulillah kita sudah punya Wakil Wali Kita. Saya ucapkan selamat untuk Ibu Siska. Dan kita tahu tantangan Kota Kendari tidaklah ringan. Sampah, banjir lapangan kerja, kesehatan dan pendidikan menjadi masalah besar di Kota ini, “ujarnya

Ia pun berharap dengan terpilihnya Siska sebagai Wawali Kendari, bisa bisa saling bersinergi dan berkolaborasi bersama Wali Kota Sulkarnain dalam membangun kota lulo ini.

“Untuk itu kita harapkan segala dinamika politik yang terjadi setelah pilwawali mari kita lupakan dan kita bergandengan tangan bersama membangun kota kendari, “harap Suri.

Penulis : Falonk

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda