Soal BBM Ilegal, Irma Akui Kerap Beri Uang ke Oknum Aparat Polda Sultra

141
Ilustrasi.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA. ID – KENDARI : Tak habis cerita, jika membahas soal adanya Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal di Desa Lalunggasomeetto, Kecamatan Lalunggasomeetto, Kabupaten Konawe.

Dimana belum lama ini, Irma yang merupakan salah satu penimbun BBM Ilegal ini sontak menjadi tenar lantaran diketahui memiliki tempat menyimpan BBM yang sama sekali tidak memiliki ijin.

Pengisian BBM dirumah Irma pada Selasa malam, (15/9/2020).

Parahnya lagi, hal itu diakuinya melalui via WhatsAapnya pada beberapa waktu lalu, “Ia tidak ada ijinnya, “tulis Irma di akun WhatsAppnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung dalam rekaman yang didapatkan oleh Tim, dengan santainya Irma menyebutkan bahwa dirinya kerap memberikan setoran uang ke oknum aparat Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Na saya setiap bulan menyetor kepada mereka (aparat, red), tanpa dia telpon, saya transferkan, “ucap Irma

Selain itu dia juga menyebut bahwa oknum aparat Polda Sultra sering mengorder BBM black market (pasar gelap) miliknya.

“Kadang orang Polda juga sendiri yang order, kadang juga nelayan di situ, kalau tidak ada stok mereka ambil ke saya, ”kata Irma

Untuk diketahui, berdasarkan hasil penelusuran Teramesa Media Group, BBM yang ditampung menggunakan ratusan jerigen 35 liter terpampang jelas di kediaman Irma.

Tak cukup sampai disitu, Tim menemukan beberapa tower yang digunakan untuk menimbun BBM berada di sekitar rumah milik Irma.

Penulis : Falonk

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda