Sedang Asik ‘Ngamar’ di Penginapan Anduonohu, Enam Pasangan Ilegal Dimankan Polisi

30
Enam pasangan bukan suami istri diamankan polisi (FOTO: Humas Polda Sultra)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI –┬áSatuan Tugas Operasi Pekat Polda Sultra mengerebek enam pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum di salah satu penginapan yang berada di Kota Kendari.

Kabag Bin Ops Dit Shabara Polda Sultra, AKBP Amrullah mengatakan, enam pasangan tidak sah ini diamankan saat pihaknya melakukan razia penertiban saat bulan puasa Ramadhan.

“Enam pasangan bukan suami istri itu diamankan dari beberapa penginapan yang berbeda,” katanya, Senin (11/05/2020).

Lanjut Amrullah, pelaksanaan razia dibulan suci Ramadhan ini dilakukan, pada hari Sabtu (09/05) malam di tengah pandemi Covid-19, sekitar pukul 22.00 Wita hingga Minggu sekitar pukul 02.00 Wita.

Salah satu pengunjung kedapatan membawa satu botol bong (FOTO: Humas Polda Sultra)

Dalam razia tersebut terdapat beberapa penginapan yang dilakukan pemeriksaan di antaranya penginapan fauzan dan penginapan indah yang terletak di Kelurahan Anduonohu.

Dalam razia tersebut pula, satgas operasi pekat mengamankan satu botol bong yang di gunakan oleh salah seorang pengunjung penginapan.

“Selanjutanya ke enam pasangan yang bukan suami istri dan pria yang membawa bong tersebut kami kami amankan di Mapolda Sultra, untuk di periksa guna penyelidikan selanjutnya,” tutup Amirullah.

Tulisan: Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda