Satbinmas Polres Konsel Bersama Koramil Lainea Bagikan 1000 Masker dan Nasi Kotak

81
Personel Polres Konsel bersama anggota Koramil Lainea lakukan pembagian masker kepada pengguna jalan (FOTO: Humas Polres Konsel)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Konsel bersama Komando Rayon Militer (Koramil) 1417-04 Lainea bagikan 1000 masker gratis dan 100 nasi kotak.

Kasatbinmas Polres Konsel, IPTU Marjuni mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan Polres Konsel bersama Koramil Lainea terhadap masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI/Polri terhadap masyarakat akibat dari dampak virus Corona saat ini. Dengan lokasi kegiatan di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel,” katanya, Jumat (17/04/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan dengan sasaran kepada masyarakat yang belum menggunakan masker, baik pengguna jalan maupun masyarakat yang berada dirumah serta memberikan makanan berupa nasi kotak.

Tak lupa pula, IPTU Marjuni memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati maklumat Kapolri dan himbauan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 terutama untuk wilayah Konsel.

“Diharapkan setiap orang wajib mengunakan masker, selalu cuci tangan dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona,” tutupny.

Penulis : Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda