Sambut May Day, Brimob Polda Sultra Salurkan Sembako Untuk Buruh dan Masyarakat

38
Brimob Polda Sultra menyalurkan bantuan kepada para pekerja penggali drainase di Kota Kendari (FOTO: Brimob Sultra).
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Menyambut peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei, Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan paket sembako kepada ratusan buruh serta masyarakat.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada para buruh yang berada di bandara haluoleo. Selain itu, personil brigade juga menyempatkan untuk berbagi takjil di kampung pemulung yang ada di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan dampak Covid-19. Ini juga, sebagai bentuk solidaritas kami dalam memperingati may day atau hari buruh.

“Semangat hari buruh ini, kita gelorakan dengan baksos dengan memberikan ratusan bingkisan sembako dan takjil kepada warga kategori tidak mampu, khususnya para buruh, petani dan pemulung yang ada di kendari”, ungkapnya usai menyerahkan bantuan sembako, Sabtu (02/05/2020).

Penyaluran bantuan kepada para Porter Bandara Halu Oleo Kendari (FOTO: Brimob Sultra)

Sementara itu, ida, salah satu pekerja kasar itu sanggat berterimakasih keada brimob karena telah peduli memberikan bantuan di tengah bencana covid-19 ini.

“Sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah. Perwakilan rw yang ada hanya mendata tanpa ada realisasi bantuan”, tutup Ida.

Tulisan: Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda