Rem Blong, Dump Truk Tabrak Mobil Tangki di Perbatasan Palangga-Potoro

53
Tampak dump truck ringsek bagian depan (FOTO: Agus/Redaksiana)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Sebuah kendaraan Dump truk yang melaju dengan cepat dari arah Palangga-Andoolo mengalami rem blong hingga menabrak mobil tangki pengangkut BBM milik Pertamina di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jum’at (15/05/2020) malam.

Kasatlantas Polres Konsel, Iptu Yonathan mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Dump truk HINO warna hijau dengan No. Pol. 9506 AE yang dikemudikan Adin warga Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, bergerak kencang dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Pada saat dump truk tersebut sampai di jalan menurun yang berada di perbatasan Palangga-Potoro, tiba-tiba mobil mengalami rem blong sehingga mengakibatkan sopir hilang kendali dan menabrak mobil tangki pengangkut BBM milik Pertamina yang saat itu sedang melintas dari arah Andoolo.

“Saat di jalan menurun pas perbatasan Kecamatan Palangga dengan Kecamatan Andoolo, tiba-tiba Dump truk mengalami rem blong sehingga menabrak mobil tangki Pertamina dari arah berlawanan dengan No. Pol. 9939 SFU yang dikemudikan Paulus warga Puriala, Kabupaten Konawe,” kata Yonathan.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja kedua mobil tersebut mengalami rusak parah dibagian depan dengan kerugian diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah.

Penulis : Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda