PT. Ifishdeco Serahkan Bantuan 100 APD Untuk RSU Konsel

41
HRD PT. Ifishdeco menyerahkan bantuan 100 APD kepada pihak RSU Konsel (FOTO Agus/Redaksiana)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda, PT. Ifishdeco memberikan 100 pics bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Konawe Selatan (Konsel).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager HRD PT. Ifishdeco. Tbk, Arbain L Muis, dan diterima oleh Alimin P, yang mewakili Direktur RSU Konsel serta didampingi oleh Anggota DPRD Konsel, Mbatono Suganda dan dokter perusahaan, dr. Mbayo Ridwan Sandi.

Arbain L Muis dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan ini, pihaknya berharap agar para tenaga medis RSU Konsel dapat terjaga keselamatannya saat bekerja, terutama saat menangani pasien yang terjangkit Covid-19.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wabah Covid-19 ini, maka kami memberikan bantuan APD untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien, agar mereka terlindungi saat menjalankan tugasnya,” ungkapnya, Senin (04/05/2020).

Sementara itu, mewakili Direktur RSU Konsel, Alimin menyampaikan rasa terima kasihnya karena baru kali ini pihak perusahaan tambang memberikan bantuan APD ke pihak RSU Konsel.

“Dengan adanya bantuan APD¬†ini pihak RSU Konawe Selatan sangat bersyukur dan berterima kasih serta mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Ifishdeco. Dimana APD tersebut sangat bermanfaat bagi tenaga medis RSU Konsel dalam rangka melaksanakan tugas penanganan Covid-19,” ucapnya usai menerima bantuan APD.

Alimin mengungkapkan bahwa selama ini RSU Konsel merupakan salah satu Rumah Sakit yang dijadikan rujukan untuk penanganan Covid-19. Beberapa fasilitas yang ada di RSU Konsel dinilai telah memadai, seperti adanya ruang UGD, ruang isolasi dan peralatan penunjang lainnya.

“RSU Konsel ini merupakan salah satu rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19 dan sudah ada beberapa pasien yang kami tangani termasuk dari wilayah Bombana. Karena disini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang,” tutupnya.

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda