Pria di Konawe Dililit Ular Sawah Hingga Tak Sadarkan Diri

112
Ilustrasi.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONAWE – Sungguh malang pria asal Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Warga Desa Tabanggele ini, dililit ular sawah saat hendak menyelamatkan kambingnya yang saat itu tengah mendapat ancaman oleh ular tersebut.

Akibatnya pria (korban) yang belum diketahui persis identitasnya itu malah justru sempat tak sadarkan diri.

Kejadian ini tersebar dalam video berdurasi 2 menit 35 detik yang diambil oleh salah satu keluarga korban, Sabtu malam (21/3/2020).

Foto video korban yang tak sadarkan diri usai dililit ular tersebut.

Video itu juga ramai diperbincangkan di Media Sosial (Medsos) Facebook. Warga net pun membanjiri komentar terkait peristiwa tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook Ishak Al Ikhsan terlihat jelas pria itu tak tak sadarkan diri usai dililit ular sawah. Keluarganya pun sempat histeris dan berusaha melepas lilitan ular itu dari tubuh korban.

Alhasil kejadian ini pun mendapat komentar dari warga net fecebook.

Komentar warga net dalam postingan milik Iksan Al Ikhsan.

“Astagfirullah meninggal kah itu korbannya, “koment Egha Putenk

Tak hanya Egha komentar lainnya datang dari akun facebook bernama Agung Eka Wardani Tamburaka.

“Ceritanya dia mau selamatkan kambingnya, hanys dia yang dimangsa, selamat ji korbannya, “tulisnya di kolom komentar postingan Ishak Al Ikshan.

Pria itu pun selamat dan kondisinya mulai membaik, meski sebelumnya keluarga korban di bantu warga sempat kesulitan membebaskan lilitan ular tersebut dari tubuh korban.

Hingga berita dinaikkan, media ini belum mendapat informasi lebih lanjut terkait dengan identitas korban dan kronologi detail dari peristiwa ular yang melilit korban itu.

Penulis : Falonk

Apa Komentar dan Pendapat Anda