Polres Konsel Berikan Bantuan Keselamatan Bagi Sopir dan Tukang Ojek

30
Salah satu sopir mobil saat menerima bantuan keselamatan (FOTO: Humas Polres Konsel)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Sebanyak 28 sopir dan tukang ojek mendapatkan bantuan keselamatan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel).

Bantuan keselamatan tersebut dalam bentuk buku rekening, yang diserahkan langsung oleh Kasatlantas Polres Konsel, IPTU Yonathan yang didampingi Kanit Dikyasa Lantas, AIPDA Muh Golkar Jaya dan karyawan BRI Unit Punggaluku, Ahmad Muhajir di Lapangan Uji Praktek SIM Polres Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto melalui Kasatlantas, IPTU Yonathan menjelaskan bahwa Bantuan keselamatan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat, yang diserahkan ke Satlantas untuk disalurkan kepada para sopir dan tukang ojek, guna meringankan beban hidup akibat dampat Covid-19.

“Bantuan ini berupa uang sebesar Rp. 600.000/bulan yang di transfer ke rekening masing-masing selama tiga bulan, yakni mulai April sampai Juni 2020,” kata Yonathan.

Untuk para penerima bantuan terdiri dari sopir truck, sopir angkutan umum dan para tukang ojek yang berada di wilayah Kabupaten Konsel. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat kalangan bawah dalam situasi Pandemi Corona seperti saat ini.

“Yang menerima bantuan ini sebanyak 28 orang yang terdiri dari sopir truk, sopir angkutan umum serta para tukang ojek yang berada di wilayah Kabupaten Konsel. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” tutupnya.

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda