Polres Konsel Bagikan Nasi Kotak Gratis Bagi pengguna Jalan Dan Tenaga Medis

97
Kapolres Konsel saat menyerahkan bantuan nasi kotak kepada tenaga medis RSU Konsel (FOTO: Humas Polres Konsel)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta tenaga medis dalam menangani dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melakukan bhakti sosial.

Bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto yang didampingi oleh Kabag Ops, AKP Jumadir, Kasat Binmas, Iptu Marjuni, Kasubag Humas, Iptu Muslimin dan beserta pengurus Bhayangkari Konsel.

Bhakti sosial tersebut dilakukan pada 2 tempat, yakni Rumah Sakit Umum Kabupaten Konawe Selatan dan jalan poros Desa Ulu Lakara Kecamatan Palangga Selatan dengan membagikan sebanyak 150 nasi kotak kepada tenaga medis dan pengguna jalan.

Salah seorang anggota Polres Konsel membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan (FOTO: Humas Polres Konsel)

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto mengatakan, tujuan dari bhakti sosial ini sebagai wujud rasa empati dan penghargaan khususnya bagi mereka yang sedang bertugas.

Sehingga, Dedy juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan bangga atas tugas tenaga medis sebagai garda terdepan dalam melakukan penanganan dan perawatan terhadap pasien, terutama yang terdampak wabah Covid-19.

“Sebagai tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam melakukan penanganan dan perawatan terhadap pasien patut kita bangga dan berikan apresiasi terhadap mereka. Dan bagi tenaga medis tetap jaga kesehatan serta menggunakan APD yang lengkap di dalam melakukan perawatan pasien terutama yang masuk PDP,” pesan Dedy, Rabu (15/04/2020).

Sementara itu, Direktur RSU Konsel, dr. Boni saat menerima kunjungan dan bantuan dari Polres Konsel menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan dan dukungan moril yang diberikan kepada tenaga medis yang sedang berjuang mengantisipasi penularan Covid -19.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan, ini merupakan bantuan pertama yang diterima oleh tenaga medis selama bertugas menangani penularan Covid-19 di RSU Kabupaten Konsel,” ungkap Boni.

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda