Pengidap Tumor di Sekadau, Albina Dapat Santunan Puluhan Juta untuk Berobat

184
Albina penderita Tumor di Kaki.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID: SEKADAU (KALBAR) – Setelah melakukan pengalangan dana. Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau bersama sekolah, menyerahkan langsung bantuan kepada Albina, Rabu (26/2/2020).

Siswi Kelas IX SMPK Santo Gabriel Sekadau ini merupakan penderita Tumor Ganas pada bagian paha sebelah kiri.

Dari aksi penggalangan itu, total dana yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp27 juta. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala paroki Sekadau pastor Kristianus.

Bantuan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Kepala paroki Sekadau Pastor Kristianus.

Kepala paroki sekaligus Ketua Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Pastor Kristianus, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam penggalangan dana untuk Albina.

“Terimakasih kepada keluarga besar Yayasan Karya Sekadau TK. Santa Gema, SDB Slamet Ryadi, SMA Karya, dan tentunya keluarga besar SMPK Santo Gabriel Sekadau bersama pengurus OSIS-MPK yang telah bahu membahu menggalang dana dari pagi sampai malam, “ucap Kristianus.

Tak luput pula, ucapan terimakasih juga dilontarkan Kristianus untuk teman-teman Wartawan di Kabupaten Sekadau, serta beberapa pihak lainnya.

“Terimakasih juga untuk rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Sekadau, umat paroki Santo Petrus dan Paulus, dan para donatur yang tdk bisa kami sebutkan satu persatu. Penggalangan Dana dilakukan Spontan dalam waktu 3 hari, “ungkapnya

Selain itu Pastor Kris juga mengucapkan terimakasih pada pemerintah Kabupaten Sekadau yang juga sudah memberikan Santunan untuk pengobatan Albina.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen, mengatakan, dalam waktu dekat Albina akan segera berangkat untuk proses pengobatan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu meringankan beban Albina. Mohon doa dari kita semua untuk kesembuhan Albina, “pintanya

Penulis : Yahya Iskandar

Editor   : Ifal Chandra

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda