Pakai Sepeda Motor, Polri-TNI di Sultra Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

23
Kapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Merdisyam bersama Babinsa melakukan persiapan pembagian sembako ke warga menggunakan sepeda motor (FOTO: Humas Polda Sultra)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Bhayangkari daerah Sultra peduli Covid-19 kali ini melibatkan personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan 100 paket sembako secara mobile menggunakan sepeda motor.

Paket sembako tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Drs. Merdisyam di Kantor Camat Puuwatu, Jumat 15 Mei 2020.

Pembagian sembako dipusatkan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Puuwatu, yang terlebih dahulu telah dilakukan pendataan.

Untuk memastikan tidak adanya tumpang tindih dalam penyaluran sembako tersebut, Camat Puuwatu, Saharuddin telah melakukan pendataan di masing-masing Kelurahan hingga RT/RW setempat yang terdapat di enam Kelurahan.

Saat ini, Kecamatan Puuwatu merupakan yang tertinggi dalam penerimaan bantuan sembako yang mencapai hingga 800’an warga yang terdampak Covid-19.

Sejauh ini bakti sosial dilakukan secara serentak disemua wilayah hukum Polda Sultra dengan melibatkan Polres jajaran.

“Ini bakti sosial yang kesekian kalinya bersama Polri-TNI, total sembako hingga kini mencapai 5000 paket sembako, ” kata Merdisyam.

Perlu diketahui, dalam waktu yang sama bertempat di Kampung salo kecamatan Kendari barat, Waka Polda didampingi Dir Bimas, Dir narkoba, Kabid Humas serta Camat dan lurah kampung salo juga menyerahkan paket sembako kepada Babinkamtibmas dan Babinsa yg akn diserakan ke warga kampung salo yg berhak.

Tulisan: Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda