Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polda Sultra Salurkan 5.200 Paket Sembako

55
Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya saat menyerahkan bantuan berupa beras kepada masyarakat (FOTO: Aryani/Redaksiana)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2020, Polda Sultra melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan 5.200 paket sembako keada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan bakti sosial tersebut di gelar di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Jumat 26 Juni 2020, yang dibuka langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si.

Dalam kesempatan ini Irjen Merdy melepas secara langsung Bhabinkamtibmas Dan Babinsa yang ditugaskan untuk membagikan sembako.

Pembagian sembako berupa beras tersebut melibatkan 40 personel Bhabinkamtibmas dan 40 personel Babinsa, untuk mendistribusikan beras sesuai titik masing-masing yang telah ditentukan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang turut membantu terlaksananya bakti sosial kali ini,” ungkap Irjen Merdy.

Penyerahan secara simbolis SIM gratis kepada masyarakat yang lahir tanggal 1 Juli (FOTO: Aryani/Redaksiana)

Selain itu, khusus di Hut Bhayangkara ini pihaknya juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli yakni berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

“Kita memberikan khusus yang ulang tahun pada 1 Juli dan sudah kita data yakni ada 300 orang, khususnya untuk Kota Kendari dengan diberikan SIM gratis dan PNBP akan tetap kami bayar. Ini salah satu bentuk partisiapasi kita kepada masyarakat,” kata Irjen Merdy.

Perlu diketahui, kegiatan bakti sosial ini turut dihadiri oleh Waka Polda Sultra Brigjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H, jajaran PJU Polda Sultra, Danrem 143 HLO Brigjen TNI Jennie Aldrin Siahaan, Komunitas Off Road, Pajero Sport, dan Komunitas Trail.

Tulisan: Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda