Melalui Konfercab, Ahmad Syifa Resmi Pimpin PAC Ansor Sekadau Hilir

133
Ahmad Syifa Jamaludin, Ketua PAC GP Ansor Sekadau Hilir yang terpilih.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : SEKADAU (KALBAR) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), menggelar musyawarah Konferensi cabang (Konfercab) Pemilihan ketua dan pengurus baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Rahmah Sekadau, Minggu (1/3/2020), serta dihadiri oleh pengurus Pimpinan Ranting yang ada di Sekadau Hilir.

Berdasarkan hasil musyawarah peserta sidang Konferancab, Ahmad Syifa Jamaludin terpilih sebagai ketua PAC dengan mengalahkan dua kandidat lainnya Deni dan Anjar Septiawan.

Pria kelahiran 27 maret 2000 ini, merupakan salah satu kader terbaik yang ada di Sekadau Hilir.

Ia berhasil menempuh pendidikan dasar Ansor Banser pada tahun 2017 di Semabi, dan merupakan alumni Pendidikan Khusus Balantas pada tahun 2019 di Belitang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para sahabat yang telah memberikan amanah ini kepada saya, kedepan saya bersama pengurus lainnya akan lebih aktif mengembangkan organisasi, terutama di Sekadau Hilir, “ucap Ahmad saat memberikan sepatah kata ucapan terimakasihnya.

Sementara itu Iwan Solehady selaku Demisioner yang baru saja menyelesaikan tugasnya selama dua periode di PAC Ansor Sekadau Hilir, mengatakan, pemilihan ketua kali ini untuk menjalankan amanah organisasi selama dua tahun yang akan datang.

“Selamat kepada ketua terpilih, semoga amanah dan terus bergerak mengawal Agama Bangsa dan Negara, “ungkapnya

Selain itu Ia juga berpesan kepada ketua terpilih, untuk terus bergerak mengingat semua pimpinan Ranting ditiap Desa di Sekadau Hilir sudah semakin berkembang.

Untuk dimetahui, kegiatan ini juga dihadiri Rois Syuriah PCNU Sekadau KH. Muhdlar, Pengurus PCNU Sekadau Kyai Agus Ary, Ketua Tanfidziah MWCNU Sekadau Hilir Saparani, Sekretaris PC Ansor Sekadau dan para peserta Konferancab yang berasal dari Pimpinan Ranting yang ada di Sekadau Hilir.

Penulis : Yahya Iskandar

Editor   : Ifal Chandra

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda