Korem 143 HO Periksa Kelengkapan Kendaraan Prajuritnya

149
Jajaran Korem 143 HO bersama Denpom XIV 3 Kendari, saat memeriksa kendaraan prajurit TNI
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Korem 143 Halu Oleo (HO) baru-baru ini menggelar pemeriksaan kelengkapan kendaraan bagi prajurit TNI, di lapangan Apel Makorem 143 HO, Senin (2/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan itu merupakan arahan Pangdam XIV Hasanuddin melalui surat telegram Nomor STR/35/2020 tanggal 04 Februari 2020.

Hal itu dikatakan Kasi Intel Korem 143 HO, Mayor Inf Rachmat Yusuf S. Sos.

“Surat itu berisikan tentang Perintah dan Penekanan ulang mencegah dan meminimalisir terjadinya lakalalin yang menyebabkan kerugian personel baik meninggal dunia atau luka-luka di Satuan Jajaran Kodam XIV Hasanuddin, “ungkapnya

Kata dia, pemeriksaan kendaraan dilaksanakan untuk mengecek secara langsung kelengkapan surat-surat kendaraan dinas maupun kendaraan sipil berupa SIM Umum, SIM TNI, BNKB dan STNK.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung kelengkapan apa yang belum dimiliki oleh personel Korem 143 HO, sehingga unsur pimpinan bisa memberikan solusi dan bertindak untuk mengkoordinasikannya, agar kedepannya seluruh personel bisa melengkapi surat kendaraannya, “imbuhnya

“Sebab semua harus kita lengkapi baik secara dinas maupun pribadi hal ini penting untuk keamanan dan kenyamanan kita, SIM umum, SIM TNI, dan semua kelengkapan lain sesuai aturan itu wajib, “lanjut Mayor Inf Rachmat.

Untuk diketahui Tim pemeriksa ini terdiri dari Staf Intelrem 143 HO, Denpom Kendari XIV 3 Kendari, Tim Intelrem 143 HO dan Anggota Provost Korem 143 HO.

Selain itu dihadiri oleh Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Ka/Dan Disjan Jajaran, Para Kasi dan Pasi Korem 143 HO.

Penulis : Olin

Editor   : Ifal Chandra

Apa Komentar dan Pendapat Anda