Kombes Tumpal Damayanus Resmi Jabat Karo Ops Polda Sultra

13
Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Tumpal Damayanus (Kanan) bersama Kabagmonev Rokerma KL Ops Polri Kombes Pol Drs. Budi Wasono (kiri) (FOTO: Humas Polda Sultra)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Satu lagi pejabat utama Polda Sultra dirotasi, yakni Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Drs. Budi Wasono, M.H yang dipromosikan sebagai Kabagmonev Rokerma KL Ops Polri akan digantikan oleh Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Brimob Korp Brimob Polri.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Dachara, Rabu (09/09/2020), dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H dan diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polda Sultra.

Kapolda mengatakan sertijab yang dilaksanakan merupakan bentuk pembinaan karir personel Polri dan merupakan bentuk penyegaran bagi personel dan organisasi yang bersangkutan untuk memberikan pengalaman.

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Kombes Budi Wasono dan apresiasi yang sebesar-besarnya Karena selama menjabat selama kurang lebih Tujuh bulan di Ops Polda Sultra dan 3 tahun 1 bulan di Polda Sultra selalu memberikan terobosan kreatif Dan membantu menjalankan program polda sultra.

“Kepada karo ops yang baru agar segera menyesuaikan, peka terhadap perkembangan situasi dan Laporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas, ” pungkas Irjen Yan Sultra.

Tulisan: Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda