KMO Siap Ramaikan Touring Jelajah Wisata HUT Konawe ke-60

225
Para pengurus dan para rider KMO saat menggelar rapat pemantapan Touring di HUT Konawe ke-60. (Foto REDAKSIANA.ID).
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Pembukaan Pagelaran Expo HUT Konawe ke-60 bakal dimeriahkan dengan kegiatan Touring Wisata dan kegiatan One Day.

Dimana ribuan peserta Touring Wisata ini diikuti dari berbagai daerah se-Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan dilangsungkan Sabtu besok, 29 Februari 2020.

Tak ketinggalan tour ini juga di ikuti oleh sekumpulan pecinta motor Matic Yamaha, Kendari Max Owner (KMO).

Komunitas yang berdiri sejak 21 April 2018 ini, telah memiliki anggota kurang lebih 48 orang dari berbagai latarbelakang pekerjaan.

Selain itu puluhan rider yang tergabung dari KMO dengan spesifikasi motor merek Yamaha seperti Jenis motor VMax, TMax, XMax dan NMax ini, melaksanakan rapat persiapan pemantapan touring, disalah satu warkop di Kota Kendari, Jumat, (28/2/2020).

Kegiatan Rapat KMO dalam perispan Touring di HUT Konawe ke-60 besok, Sabtu (29/2/2020).

Rapat ini juga dirangkaikan dengan persiapan rolling dan Anniversary ke-2 Kominitas KMO itu.

Ketua KMO, Faisal mengungkapkan bahwa, rapat yang dilaksanakan itu terkait kesiapan rekan-rekannya dalam menjelajah wisata di kegiatan Hari jadi Konawe ke-60.

“Malam ini kami bersama teman-teman berkumpul membahas persiapan touring besok, “ucapnya

Hal penting yang juga disampaikan olehnya yakni terkait dengan kesiapan perlengkapan safety dalam berkendara.

” Tentunya kita utamakan keselamatan berkendara, dengan melengkapi segala kelengkapan kendaraan baik dari kondisi kendaraan sampai dengan fisik teman-teman juga yang paling utama, “jelasnya

Hal senada juga dikatakan anggota KMO, Muh. safriansyah. Pria sapaan bang Andi ini mengungkapkan bahwa, pada touring besok rider dari KMO siap berpartisiapasi dalam kegiatan itu.

Ia pun berharap, saat kegiatan touring teman-teman KMO lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Kita ngumpul ini untuk persiapan touring besok. Dan kita siap ikutserta dikegiatan itu. Saya harap teman-teman mengutamakan safety dalam berkendara, “ujarnya

Untuk diketahui titik star pada tour ini akan dimulai dari Kota Kendari dan finish dikokasi pembukaan acara HUT Konawe, di Bumi Perkemahan Sulemandara Pondidaha.

Sedangkan untuk rute Adventure 4X4 dan 2×1 kata dia, akan menggunakan jalur Motaha, Konsel, Unaaha dan finish di Pondidaha.

Dimana untuk jalur Motaha, Konsel, dan Unaaha itu, terbagi dua lagi. Ada jalur khusus VIP untuk para Muspida dan Forkopimda.

Penulis : Ifal Chandra

Apa Komentar dan Pendapat Anda