Kecelakaan Maut Terjadi Di Depan Rujab Bupati Konsel, 2 Orang Tewas

421
Kondisi mobil Toyota Agya mengalami rusak parah (FOTO: Agus/Redaksiana)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Kecelakaan maut di depan Rujab Bupati, Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menelan korban jiwa sekitar pukul 23.30 Wita, pada Sabtu (02/05/2020) malam .

Kecelakaan maut tersebut berawal dari mobil Toyota Agya dengan Nopol DT 1649 EH melaju dengan kecepatan sekitar 100 km/jam dari arah Palangga menuju Andoolo.

Akibatnya, pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan kendaraanya, sehingga kendaraan tersebut naik ke atas trotoar dan terguling dengan merenggut dua korban jiwa.

Kasatlantas Polres Konsel, Iptu Yonathan mengatakan, mobil Toyota Agya tersebut dikendarai Ovin Fahmud Mangidi (20) dengan memuat dua penumpang, Muh. Albar (18) dan Muh. Bradil Dodi (18). Ketiganya merupakan warga Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konsel.

“Kondisi mobil mengalami rusak parah, sedangkan pengemudi mobil meninggal dunia dengan luka pada bagian belakang kepala,┬ámengeluarkan darah pada telinga, serta luka robek pada lutut bagian kiri,” ungkapnya, Minggu (03/05/2020).

Sementara itu, kata Yonathan, korban Muh. Albar mengalami luka di bagian jidat dan lecet pada punggung kaki.

“Dan untuk korban Dodi, mengalami luka keseleo pada lengan kanan. Ketiganya sudah dilarikan ke RSU Kabupaten Konsel,” jelas Yonathan.

Sementara itu, Direktur RSU Konsel, dr. Boni L. Pramana melalui dokter jaga UGD, dr. Mila saat dikonfirmasi terkait kondisi korban kecelakaan yang dilarikan ke RSU Konsel menyatakan bahwa pasien bernama Ovin saat tiba di UGD dalam keadaan telah meninggal dunia.

Sedangkan Muh. Albar meninggal dunia pagi tadi, sekitar pukul 08.32 Wita di RSU Konsel, disebabkan cedera berat pada bagian kepala, sementara Muh. Dodi mengalami luka bagian lengan kanan.

“Tadi pagi pasien kecelakaan mobil yang bernama Albar meninggal dunia pukul 08.32 Wita, akibat cedera berat bagian kepala. Kalau pasien Ovin dalam keadaan telah meninggal dunia saat dibawa ke UGD tadi malam,” tutup dr. Boni.

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda