Kapolres Pimpin Sertijab, Wakapolres dan Kabagren Konsel Resmi Berganti

29
Proses Sertijab Wakapolres Konsel dan Kabagren (FOTO: Humas Polres Konsel)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabagren Konsel.

Acara serah terima jabatan tersebut dilakukan di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Jumat (17/4/2020) pagi. Wakapolres Konsel sebelumnya dijabat oleh Kompol La Juna digantikan oleh Kompol Selam.

Kini, posisi Kompol La Juna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Konbangta Bag Faskon Rolog Polda Sultra. Selain itu, Kabagren Kompol Lilik Mustoyo digantikan oleh AKP Anwar.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dalam mengemban tugasnya selama Polres Konsel.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Wakapolres dan Kabagren yang baru serta kepada pejabat sebelumnya saya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas dedikasinya dalam mengemban tugasnya selama ini di Polres Konsel, semoga dengan jabatan barunya saat ini dapat lebih sukses kedepannya,” ucapnya.

Upacara sertijab tersebut tampak berlangsung secara khidmat dengan senantiasa memperhatikan Jukrah Sertijab dalam situasi wabah Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan seperti Physical Distancing atau jaga jarak 1,5 meter, jumlah peserta kurang dari 20 orang serta kewajiban seluruh peserta memakai masker.

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda