Irma Sebut BBM Miliknya Kerap Dijual ke Aparat

71
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA. ID : KENDARI : Irma, wanita yang dituding sebagai penimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar bakal buka-bukaan siapa saja penimbun besar BBM di Kecamatan Lalunggasomeetto, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu dikatakan Irma kepada Redaksiana. Id saat diwawancara melalui via selulernya, Rabu malam, (16/9/2020).

Saat ditanyakan BBM miliknya dijual kemana, dikatakannya bahwa BBMnya juga kerap diorder oleh oknum aparat Kepolisian Daerah (Polda) Sultra.

Pengisian BBM dirumah Irma pada Selasa malam, (15/9/2020).

“Kadang orang polda juga sendiri yang order, kadang juga nelayan disitu, kalau tidak ada stok mereka ambil ke saya, “ucapnya

Meski demikian dengan perasaan kesal, Irma mengaku bakal membeberkan pemain besar di bisnis BBM yang berada di Kecamatan Lalunggasomeetto itu.

“Kalau mau yang diburu yang dilorong itu hampir tiap hari kalau mau dikupas betul-betulan saya tunjukan yang besar, saya siap kasih keterangan sejelas-jelasnya siapa pemain besar dan siapa yang biasa minta dana kesaya nanti masuk kesini, “ungkapnya

Kendaraan PT. Sarana Sasco Energi usai mengisi BBM di rumah irma.

Berdasarkan hasil penelusuran Teramesa Media Group, BBM yang ditampung menggunakan ratusan jerigen 35 liter terpampang jelas di kediaman Irma. Bahkan, Tim investigasi menemukan beberapa tower yang digunakan untuk menimbun BBM berada di sekitar rumah milik Irma.

Fakta lain yang ditemukan di lapangan, aktivitas ilegal itu dilakukan pada malam hari. Pada Selasa (15/9/2020) malam, nampak mobil tangki milik PT. Sarana Sasco Energi sedang mengisi BBM di kediaman Irma.

Penulis : Tim

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda