Hilang Selama 2 Hari, Remaja Asal Konsel Ditemukan di Tambak Ikan

47
Ato tampak lahap sekali saat disuap makana oleh ayahnya (FOTO: Istimewa)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Remaja laki-laki asal Desa Matabubu Jaya, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang hilang selama dua hari telah ditemukan.

Hal itu sempat membuat panik pihak keluarga dan masyarakat setempat. Remaja usia 17 tahun bernama Ato itu, anak dari bapak Putman.

Sebelum kejadian, Ato masih beraktifitas seperti biasa di sekitar persawahan pada kamis, (02/04) pagi. Namun, hingga malam hari remaja tersebut tak kunjung pulang ke rumah, hingga membuat panik orang tuanya.

Terkait kejadian tersebut, warga langsung melakukan pencarian di berbagai tempat seperti di hutan mangrove dan hutan sekitar persawahan. Namun sayangnya tak juga ditemukan.

“Sempat dicari ditempat biasa dia nongkrong namun tidak ada. Tapi beberapa remaja sebayanya sempat melihat Ato berada di tempat yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Sehingga membuat keluarganya makin bingung dan panik,” kata Kepala Desa Matabubu Jaya, Jumadil, Sabtu, (04/04/2020).

Setelah di lakukan pencarian sampai di hutan mangrove, seorang warga bernama Baharing tiba-tiba melihat Ato melintas di sekitar tambak (empang) ikan dan anehnya saat dirangkul untuk diajak pulang, Ato malah memberontak seperti ada yang membawa

“Akhirnya Ato dapat diajak untuk pulang. Setelah sampai dirumahnya Ato disabut dengan isak tangis kegembiraan. Dan ketika disuap oleh ayahnya, remaja itu tampak lahap sekali menyantap makanan karena telah tiga hari tidak makan,” tutup Jumadil.

Penulis: Agus M

Apa Komentar dan Pendapat Anda