Gerindra Sultra Bakal Gelar Rakorda, Andi Aksar : Kelembagaan Partai Harus Diperkuat

44
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) telah dipimpin oleh tokoh baru. Janji yang pernah dilontarkan ketua DPD Gerindra Sultra terpilih yakni Andi Ady Aksar, kini mulai terbukti.

Bahkan dalam waktu dekat ini, Ketua DPD Gerindra Sultra ini akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang akan dilaksanakan pada Senin 24 Agustus 2020 mendatang.

Sebagai pucuk pimpinan partai berlambang burung garuda di Sultra ini mengatakan bahwa, tujuan dari Rakorda tersebut adalah mengoptimalisasi dan menguatkan struktur kelembagaan di tubuh Gerindra Sultra.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, Pilgub, Pilcaleg dan Pilpres tentunya ini harus menjadi fokus kita bersama. Untuk mencapai hasil yang baik, makanya struktur kelembagaan harus diperkuat, “ungkap, Andi Ady Aksar Kamis, (20/8/2020)

Selain itu Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Sultra (APTS) ini menambahkan, dalam Rakorda itu pihaknya akan melakukan verifikasi faktual terhadap seluruh DPC di 17 Kabupaten/Kota yang hadir, bahkan juga sekaligus untuk memastikan kelengkapan struktur dari masing-masing DPC mulai dari PAC hingga organisasi sayap.

“Untuk memastikan kesiapan partai, makanya kita lakukan verifikasi. Karena kadang laporan bagus tapi kondisi dilapangan tidak sesuai. Kita juga bisa mengetahui apa yang menjadi kendala di masing-masing DPC, “pungkas Aksar

Penulis : Falonk

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda