Gelar Bakti Sosial, Kapolres Konsel Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

38
Kapolres Konsel bersama jajarannya membagikan sembako kepada masyarakat Desa Lerepako (FOTO: Humas Polres Konsel)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) kembali melakukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah wabah Covid-19, Selasa (21/04/2020).

Bakti Sosial dilakukan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Lerepako, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel.

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto yang didampingi oleh Wakapolres Konsel, Kompol Selam dan jajaran PJU Polres Konsel.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia sesuai Instruksi Presiden RI melalui Kapolri, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati pemerintah, khususnya Polri kepada masyarakat akibat dampak Covid-19.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto mengatakan, pihaknya membagikan sebanyak 15 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan pada setiap Polsek yang berada di wilayah jajaran Polres Konsel.

“Bakti Sosial ini akan dilaksanakan Polres Konsel secara berkesinambungan kepada masyarakat. Adapun bantuan sembako tersebut adalah murni dari personil Polres Konsel,” katanya

“Dan tak lupa saya sampaikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan selalu mematuhi himbauan dan larangan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19,” tutup Dedy

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda