Gadis Asal Baubau Ditemukan Tewas dengan Beberapa Luka Tusuk

332
Korban saat ditemukan dilokasi TKP.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : BAUBAU – Sesosok mayat perempuan yang diketahui berinisial WI (15) warga Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, gegerkan warga Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu (23/2/2020) malam pukul 20.30 WITA.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Padat Karya, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau.

Ditubuh korban terdapat sejumlah luka robek akibat sabetan benda tajam diantaranya pada leher belakang, pada leher depan, dibagian punggung, lengan kiri dan kanan.

Selain itu ditemukan luka tikaman pada dada kiri dan terdapat luka akibat benda tumpul pada kemaluan korban.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kasubid Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi.

“Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, ditemukan oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut, “ucapnya, Senin (24/02/2020).

Menurut beberapa saksi mata, kata Agus, saat melintasi jalan tersebut mereka sempat melihat ada seseorang yang tergeletak di aspal. Namun saksi tersebut tidak berani berhenti dan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke rumahnya.

“Mereka khawatir jangan sampai itu adalah jebakan, karena di lokasi tersebut sering sekali terjadi begal, “lanjut Agus

Kemudian polisi yang datang dilokasi kejadian langsung memasang garis polisi (police line). Saat ini petugas juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah dilakukan olah TKP ditemukan beberapa barang antara lain satu buah dompet yang berisikan KTP, SIM, dan Identitas lainnya milik Gusti, satu pasang sendal yang digunakan oleh korban dan beberapa buah peralatan motor, “jelas Kasubid Penmas Humas Polda Sultra.

Untuk diketahui saat ini jajaran Opsnal Sat Reskrim dan Sat Intelkam masih melakukan lidik dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengetahui identitas terduga pelaku atas tewasnya korban gadis remaja.

Laporan : Zian

Editor     : Ifal Chandra

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda