Eksekusi Lahan Kemal Pasya Terlaksana, Ahli Waris Ucap Syukur

96
Hendra Kemal saat ditemui dilokasi eksekusi.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSINA.ID : KENDARI – Eksekusi lahan seluas 1.800 Meter Persegi (M2) di jalan Brigjend M Joenoes, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, akhirnya berjalan lancar, pada Jumat (28/8/2020).

Lahan milik Kemal Pasya ini sebelumnya telah dimenangkan hingga proses Kasasi di Mahkamah Agung (MA) pada 2017 lalu seperti tertera pada nomor : 2585 K/Pdt/2017 pada tanggal 14 November 2017.

Eksekusi ini dilakukan berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Kelas I A Kendari nomor : 84/Pen.Pdt.Eks2015/PN.Kdi.

Proses eksekusi lahan milik Kemal Pasya.

Dimana, pada prosesnya itu melibatkan satu unit alat berat Excavator.

Hendra Kamal selaku anak sekaligus ahli waris lahan tersebut mengucap syukur atas terlaksananya eksekusi lahan itu.

“Alhamdulillah doa kami dikabulkan Allah Swt, dan eksekusi ini berjalan sesuai yang kami inginkan, “ungkapnya kepada Redaksiana.id

Selain itu, tak luput pula dia juga mengucap terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan eksekusi tersebut.

“Tak luput juga saya mengucap terimakasih kepada pihak Polda Sultra, Pengadilan Kendari dan BPN yang telah membantu proses berjalannya kegiatan eksekusi ini, “ucap Hendra

Untuk diketahui polemik ini telah terjadi sejak tahun 2015 lalu. Dimana Kamal Pasya yang menggugat tergugat Maddatuang, Islamuddin, Subaedah, Sirajuddin, S. Damaris Sikatta dan Harfian Amiluddin menang hingga proses Kasasi MA.

Penulis : Falonk

 

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda