Dukung Penanganan Covid-19, Telkomsel Donasikan 1.200 APD ke Tenaga Medis

31
Telkomsel area Pamasuka Donasikan 1.200 APD ke Tenaga Medis (FOTO: KD)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Telkomsel Area Pamasuka memberikan bantuan 1.200 Alat Pelindung Diri (APD) dan Hazmat bagi para tenaga medis yang di distribusikan kepada IDI Makassar, Dinas Kesehatan Jayapura dan didistribusi langusng ke 17 Rumah Sakit rujukan yang tersebar di beberapa kota termaksud di area Kota Kendari.

Penyerahan dilakukan secara simbolis melalui virtual conference, Rabu (06/05) oleh Executive Vice President East Area Sales, Adiwinahyu B Sigit kepada Humas IDI kota Makassar, dr. Wahyudi Muchsin dan Perwakilan dari Rumah Sakit Penerima bantuan.

Executive Vice President East Area Sales, Adiwinahyu B Sigit mengatakan, Telkomsel ingin menjadi bagian dari para tenaga medis dalam penanganan Covid 19 di semua kota termasuk di wilayah Pamasuka.

Sehingga Telkomsel memberikan bantuan sebanyak 1.200 APD dan Hazmat yang tersebar ke berbagai rumah sakit rujukan Covid-19 di beberapa wilayah kerja Telkomsel Area Pamasuka dan ada yang kami serahkan kepada IDI dan juga kepada Dinas kesehatan.

“Donasi APD ini merupakan dukungan yang berkesinambungan dari Telkomsel dalam mendukung penanganan Covid-19,” ungkapnya, Jumat (08/05/2020).

Penyerahan donasi yang dilakukan melalui virtual conference ini, kata Sigit, sesuai peraturan pemerintah untuk tetap jaga jarak (physical distancing) dan kampanye stay at home.

“Jadi kami dalam memberikan donasi untuk penyerahan simbolis tetap sesuai peraturan pemerintah cukup bertatap muka via virtual conference menggunakan aplikasi CLoudX Telkomsel,” katanya.

Tidak hanya APD, Telkomsel juga menghadirkan Combat untuk kelancaran komunikasi para tenaga medis dengan keluarganya, menyediakan kartu perdana serta menyedaikan paket Society.

Dalam acara tersebut, Perwakilan IDI Makasar dan perwakilan dari Management rumah sakit penerima bantuan menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Telkomsel.

Dikarenakan, APD saat ini sudah jadi kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan tidak hanya para tenaga medis saja, tetapi juga oleh semua tenaga lainnya yang bekerja di lingkungan rumah sakit.

Tulisan: Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda