DPRD Konsel Temukan Pekerjaan Infrastruktur Tidak Sesuai Target

72
Anggota DPRD Konsel saat lakukan monev (FOTO Humas DPRD Konsel)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONSEL – Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) saat ini sedang melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pada masing-masing daerah pemilihan (dapil)

Agenda monev tersebut dijadwalkan selama 11 hari yang dimulai pada hari Jum’at (05/06) hingga Senin (15/06). Monev tersebut dilakukan oleh DPRD Kabupaten Konsel terkait dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bupati tahun 2019.

Ketua Komisi I DPRD Konsel, Nadira saat melakukan monev di hari pertama di Dapilnya menemukan sejumlah pekerjaan infrastruktur yang tidak sesuai target dan kurang maksimal dalam pengerjaannya.

Padahal pekerjaan pengaspalan tersebut baru beberapa bulan yang lalu selesai dikerjakan namun telah mengalami kerusakan.

“Ada beberapa titik pengaspalan ruas jalan Tanea-Sanggula yang sudah mulai rusak. Selain itu juga pembangunan kantor camat dikerjakan secara asal-asalan,” ungkap politisi PAN ini, Sabtu (06/06/2020).

Bukan hanya itu saja, Nadira juga mendapati pekerjaan pengaspalan di ruas jalan Desa Alebo yang dibagi-bagi ruasnya padahal pengaspalan yang seharusnya tidak demikian.

“Pekerjaan pengaspalan di Desa Alebo seharusnya bersambung dari Kelurahan Konda masuk ke Desa Alebo, tapi ini kok malah dibagi-bagi pengaspalannya sehingga tidak bersambung,” tutup Ketua DPD PAN Konsel ini.

Penulis: Agus Muhaimin

Apa Komentar dan Pendapat Anda