DPD Demokrat Sultra Jatuh Hati ke Wabup Koltim Andi Merya Nur

577
Ketua DPD Partai Demokrat, Endang bersama Wabup Koltim, Andi Merya Nur.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Timur (Koltim) 2020, rupanya menjadi perhatian salah satu pemimpin partai di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menjatuhkan hatinya ke salah satu kandidat yakni, Andi Merya Nur yang juga Wakil Bupati Koltim saat ini.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Sultra, Endang saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/3/2020).

“Jujur kami sudah jatuh hati ke ibu Andi Merya Nur untuk mendukung beliau sebagai Wabup Koltim, “ucapnya

Kata dia bahwa Demokrat akan selalu mendukung mereka-mereka yang teraniaya seperti yang dirasakan oleh Wabup Koltim terkait sejumlah haknya yang tidak direalisasi oleh Pemda Koltim.

“Apalagi saya lihat ibu Merya ini teraniaya di Instansi Koltim dengan hak-hak perjalanan dinasnya tidak dibayarkan, saya dukung Ibu Andi Merya Nur, “jelasnya

Menanggapi hal itu, Andi Merya Nur Calon Wabup pendamping Samsul Bahri Madjid ini sangat berterimakasih kepada Ketua DPD Demokrat, atas peryataan yang dilontarkan terkait dukungannya ke dia.

“Alhamdulillah pak endang jatuh hati untuk mendukung saya, sangat senang karena ada sinyal pintu Demokrat, “ucapnya

Kata Andi, dia bersama pasangannya Samsul Bahri Madjid (Calon Bupati) juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai menjelang helatan Pilkada Koltim.

“Bersama bapak Samsul kita juga sudah berkomunikasi ke partai Gerindra dan tadi sudah ada sinyal dari Demokrat, Insha Allah dalam waktu dekat ini saya juga akan berkomunikasi dengan PDI-P, “pungkasnya

Penulis : Falonk

 

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda