Dibawah Kepemimpinan Andi Adi Aksar, Gerindra Sultra Bakal Kembangkan Sayapnya

65
Ketua DPD Gerindra, Andi Adi Aksar.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONAWE – Kekosongan pucuk pimpinan partai Gerindra selama 4 bulan lamanya, kini kembali terang benderang.

Andi Adi Aksar yang terpilih sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara sesuai SK dari DPP Pusat pada tanggal 3 Juli lalu, membuatnya kini harus mengemban tugas yang cukup berat.

Meski demikian dirinya (Andi Adi Aksar) tetap bertekad untuk membesarkan partai gawean Prabowo Subianto ini di bumi Anoa Sultra.

“Kepengurusan kemarin sudah bagus, tetapi untuk dikepengurusan sekarang ini Insha Allah akan lebih bagus lagi, “ucapnya dalam press conferencenya di salah satu restoran yang ada di Kendari, Rabu (5/8/2020).

Ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Sultra (APTS) ini juga akan segera berkomunikasi dengan unsur ketua DPC hingga ranting-ranting dari partai Gerindra dalam memajukan roda kepengurusan partai berlambang burung garuda itu.

“Saya pun juga akan segera berkomunikasi dengan ketua DPC yang belum sempat saya bertemu agar kita bisa segera membahas program dan visi misi partai ini, “jelas Adi Andi Aksar

Lebih lanjut kata dia, meski baru di dunia Politik, tekadnya dalam melakukan perubahan yang baik untuk partai Gerindra sangat besar.

“Saya memang baru di dunia politik, tetapi kegiatan kemasyarakatan kami dimasyarakat sudah kita jalankan. Melalui gerbong partai, kami akan permantap lagi, dan alhamdulilah DPP partai Gerindra mempercayakan saya untuk memimpin DPD Gerindra di Sultra ini, “pungkas Aksar

Penulis : Falonk

Apa Komentar dan Pendapat Anda