Dalam Sehari, Dua Mayat Wanita Gegerkan Warga Baubau

392
Dua mayat wanita yang ditemukan di Baubau.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : BAUBAU – Warga di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan penemuan dua mayat wanita sekaligus.

Dimana sebelumnya, sesosok mayat perempuan yang diketahui berinisial WI (15) warga Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Padat Karya, Kelurahan Waborobo, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Pada Minggu (23/2/2020) malam pukul 20.30 WITA.

Dalam rentan waktu yang tak cukup lama, mayat perempuan kembali ditemukan di pesisir pantai Lakeba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (24/2/2020) sekitar pukul 08.40 WITA.

Korban tersebut diketahui bernisial WD (14). Warga Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau ini, ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Mayat WD ditemukan mengenakan celana panjang hitam dan kaos lengan pendek warna peach bermotif garis-garis.

Tak hanya itu, dibagian perut korban juga ditemukan luka yang diduga merupakan sabetan senjata tajam.

Kasubit Penmas Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kompol Agus Mulyadi mengatakan, korban tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan yang hendak memancing.

“Korban saat ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh nelayan yang hendak memancing di pinggir tebing pantai Lakeba,” ungkapnya, Senin (24/02/2020).

Selain itu tambah Agus, “Diduga kuat korban yang ditemukan di Areal Pantai Lakeba ini ada hubungannya dengan korban Wa Inni yang ditemukan meninggal dunia di Simpang Lima Palagimata tadi malam, “lanjutnya

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan di tempat penemuan jenazah, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Baubau untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter.

Dari pemeriksaan pihak medis Dokter Siaga Rumah Sakit Umum Kota Baubau disimpulkan bahwa korban meninggal dunia akibat tikaman benda tajam pada tubuhnya antara lain terdapat 2 luka tusuk pada perut, leher, luka sabetan pada dagu, luka tusuk pada paha sebelah kiri dan terdapat luka tusuk pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Penulis : Zian

Editor    : Ifal Chandra

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda