Claro Hotel Kendari Hadirkan Paket Akad Aja Dulu di Era New Normal

14
FOTO: Istimewa
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Di Masa New Normal ini tidak sedikitpun mengurungkan niat bagi calon mempelai untuk menggelar pesta di hari bahagia mereka, moment ini merupakan moment sekali seumur hidup yang ingin dirayakan oleh keluarga besar demi mendapatkan moment yang berkesan.

Public Relation (PR) Hotel Claro Kendari, Richy mengatakan, pihaknya kembali memberikan fasilitas peryaan hari bahagia bagi calon pengantin, dimulai dari akad nikah sesuai dengan tagline Akad Aja Dulu.

“Dengan banyaknya permintaan dari masyarakat Kota Kendari, kami memberikan pilihan bagi calon mempelai untuk melangsungkan akad nikah terlebih dahulu dan perayaan pesta pernikahan kemudian,” ungkapnya, Jumat (17/07/2020).

Namun di era new norma saat ini, Claro Kendari sangat memberlakukan protokol kesehatan yang telah di tetapkan yaitu memakai masker/face shieQd, screening setiap tamu yang hadir, Kemudahan area-area untuk mencuci tangan, marka lantai untuk pembatasan sosial, dan jumlah maksimum penggunaan ruangan yang ditetapkan.

Lanjut Richy, pemberlakuan ini semata-mata untuk keselamatan bersama baik dari team Claro Kendari ataupun pihak penyelanggara dan tentunya bagi tamu undangan yang hadir.

“Tak lupa juga seluruh team yang bertugas dipastikan dalam keadaan sehat dan lengkap menggunakan alat pelindung diri seperti, Handglove, Face Shiled dan masker,” ucapnya.

Paket akad aja dulu di Claro Kendari ditawarkan dengan harga mulai dari 10 Juta Rupiah dengan benefit sebagai berikut: Paket Prasmanan untuk 50 Pax, 1 Kamar Superior, Dekorasi Standar, Fruit Basket serta Wedding Cake.

Semua paket diatas merupakan paket standar yang disediakan oleh Claro Kendari, nantinya pihaknya akan menyesuaiakan pada setiap kebutuhan tamu.

Tulisan: Aryani Fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda