Bupati Konawe Beri Bantuan Sembako Bagi Warga Kota Kendari

50
Bupati Konawe, Kery saat memberikan bantuan sembako kepada warga di salah satu kelurahan di Kecamatan Puuwatu.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONAWE – Sebagai bentuk prihatin terhadap masyarakat akibat merebaknya wabah Covid-19 atau Virus Corona saat ini, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa tidak hanya membagi sembako kepada warganya di Konawe. Namun, Ia juga turut serta membagi sembako terhadap beberapa warga yang dianggap kurang mampu di kota Kendari, Minggu (3/5/2020).

Sembako tersebut dibagikan di tiga Kelurahan yang berada di Kecamatan Puuwatu Kota Kendari yakni, Watulando, Tobuuha dan Puunggolaka.

Pembagian sembako ini di lakukan selama Dua Hari, di mulai sejak Hari Sabtu kemarin 2 Mei 2020. Dimana bantuan sembako tersebut berupa Mie Instan dan Beras sebanyak 10 Kilo gram (Kg).

Bupati Konawe usai memberikan bantuan kepada warga.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian secara pribadi bersama keluarga besarnya atas merebaknya Covid-19 yang berdampak kepada masyarakat kecil.

“Bantuan sembako ini tidak ada tendensi politiknya ikhlas saya berikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Selain keluarga, istri dan anak-anak saya mereka semua sangat mendukung dengan apa yang saya lakukan saat ini, “ungkap Kery

Politisi PAN ini berharap, agar bantuan sembako itu bisa meringankan beban warga yang kurang mampu dan terkena dampak dari Covid-19. Kata kery, ppa yang diberikan itu bisa menjadi penyambung hidup.

“Semoga warga yang mendapatkan bantuan ini bisa terbantu, walaupun bantuannya hanya berupa bahan pokok saja, “ucapnya

Selain itu Kery menambahkan, penyaluran bantuan sembako ini akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Saya akan terus keliling untuk membantu masyarakat memberikan¬†bantuan berupa sembako, yang penting mereka sabar karena ala kadarnya, “bebernya

Kemudian saat pembagian sembako, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa berpesan, agar selalu berperilaku hidup sehat, menjaga jarak serta menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Serta mengikuti semua arahan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, “pungkasnya

Penulis : Rido

Apa Komentar dan Pendapat Anda