Bersama Pemda dan Polisi, FKMTSI Unilaki Ikut Serta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

123
Mahasiswa Teknik Unilaki saat ikut penyemprotan disinfektan.
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KONAWE – Sejumlah Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil (FKMTSI) Universitas Lakidende (Unilaki) ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyomprotan disinfektan, Selasa (31/03/2020)

Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Lakidende (Unilaki) turun langsung membantu pemerintah dalam kegiatan menangani penyebaran wabah virus corona (covid-19) di Kabupaten Konawe.

Koordinator Wilayah (Koorwil) FKMTSI Unilaki wilayah XV Sulawesi Tenggara (Sultra) Aswan, mengatakan bahwa niat yamg dilakukan bersama rekan-rekannya itu dilakukan dengan melihat kondisi di Indonesia khusunya di Sultra dan tentunya di Kabupaten Konawe, kini sedang mengalami masalah virus corona (Covid-19).

“Kami turun langsung membantu pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona tersebut, “ungkapnya kepada Redaksiana.id, Selasa (31/3/2020).

Lebih lanjut kata Aswan, dalam penyemprotan itu
FKMTSI wilayah XV Sultra ikut berpartisipasi bersam jajaran Polres Konawe bersama Pemda dan TNI dalam rangka percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19).

“Penyomprotan disinfektan ini di lakukan di empat titik yaitu, bundaran lantas, bundaran Adipura, pasar modern Wawotobi, dan kompleks perkantoran Pemda Konawe, “jelasnya

Selain itu dalam arahan Bupati Konawe bersama Polres Konawe kata Aswan, Masyarakat di imbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan masyarakat.

“Masyarakat juga di imbau untuk tidak melakukan acara yang akan menggakibatkan perkumpulan, “pungkasnya

Penulis : Sri Wulandari

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda