Andi Ady Aksar Serahkan B1-KWK ke 6 Bakacada Utusan Gerindra

48
Foto bersama usai penyerahan B1-KWK
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra resmi memberikan keputusan dukungan 6 daerah yang melaksanakan Pilkada pada Desember 2020 mendatang.

Keputusan Partai Gerindra tersebut dituangkan dalam B1-KWK, yang diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Andi Ady Aksar kepada enam (6) pasangan bakal calon kepala daerah (bacakada) yang melaksanakan Pilkada.

Dalam sambutannya, Andi Ady Aksar menekankan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkatan DPD, DPC hingga PAC serta sayap partai untuk bersatu memenangkan pasangan bacakada yang diusung Partai Gerindra.

“Saya harap dukungan fullnya (pengurus dan sayap partai) untuk teman-teman bakal calon bupati dan wakil yang didukung oleh Partai Gerindra,”ungkap Andi Ady Aksar, Senin (31/8/2020).

Selain itu dia juga meminta kepada para anggota DPRD untuk terlibat dalam pemenangan pasangan kepala daerah yang diusung partai berlambang burung garuda itu.

“Di Pilkada ini saya harap saatnya untuk sayap Partai Gerindra dikibaskan di tiap daerah yang melaksanakan pilkada,”imbaunya

Selain itu, dalam memenangkan bacakada yang diusung, sebagai pemegang kendali Partai Gerindra yang dipercaya oleh Prabowo Subianto di Sultra, Ady bakal membagi tugas di setiap daerah yang melaksanakan Pilkada di Desember 2020 mendatang.

“Target kita menang. Kita dinilai oleh DPP dalam memenangkan seluruh pasangan calon kepala daerah yang diusung partai, “ucapnya

Tambah Adi, “Mari kita bekerja keras, dan bersatu memenangkan Pilkada 2020 mendatang, “pungkasnya

Penulis : Falonk

 

Apa Komentar dan Pendapat Anda