Alumni SPP SPMA Wawotobi Bakal Kembali Bernostalgia

237
Panitia Reuni Akbar dan Musda Ke-III SPP SPMA Wawotobi (FOTO: Istimewa)
redaksiana.id redaksiana.id

REDAKSIANA.ID : KENDARI –  Ikatan Alumni Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) atau sering dikenal dengan Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Wawotobi, bakal menggelar Reuni Akbar angkatan 19976-2019.

Kegiatan reuni akbar tersebut rencananya akan berlangsung pada Minggu ke dua, di bulan Oktober 2020.

Ketua Alumni SPP SPMA Wawotobi, Muh.Akbar, SP,M.Si mengatakan, kegiatan ini akan melibatkan semua lintas Alumni SPMA dengan tema “Dulu Kita Ada Sekarang Masih Ada Esok Tetap Ada”.

Sehingga, saat rapat bersama ketua panitia pelaksana Tony Atmajaya serta panitia lainnya, agenda kegiatan sudah tersusun dan telah di mantapkan.

“Untuk kegiatan nantinya, kita akan buat seminar ilmia dengan tema menyongsong era dalam membangun ketahanan pangan sultra untuk pasar dunia, Baksos, olah raga dan jalan santai serta temu kangen skaligus ramah tama,” ungkapnya, Minggu (23/02/2020).

Acara reuni ini juga, kata Akbar akan dirangkaikan dengan musda ke-III yang akan terlaksana pada minggu kedua Oktober mendatang, agar pertemuan ini memberikan spirit persatuan dan mempererat tali persaudaraan, sesama angkatan.

“Saya harap kepada semua alumni SPP SPMA Wawotobi mulai alumni 1976 sampai 2019 untuk menghadiri reuni akbar dan musda ke-III, agar kita bersama-sama bisa bernostalgia dan saling silaturahmi sejak sekian lama tak pernah bertemu, “ucap Akbar.

Penulis : Fadel

Editor : Aryani fitriana

Apa Komentar dan Pendapat Anda